Tentang

Nama saya Trio Agustin biasa di panggil Tigongdoso. Kalau ditempat tongkrongan bareng teman-teman sering dipanggil Mbah. Aku juga nggak tahu kenapa dipanggil Mbah, mungkin karena jenggot dan kumisku panjang. Padalah wajahku masih unyu-unyu.hehe. Banyak yang tertipu dengan nama saya. Banyak orang menebak bahwa saya lahir bulan Agustus karena nama belakang mirip. Padahal lahirnya bulan Juli. Kenapa? Awalnya saya juga bingung kok Agustin ya. Usut punya usut setelah bapak saya interogasi benar juga. Tunggu cerita selanjutnya besok, biar kepo. Masa saya yang kepoin kamu terus.

Umur 23 tahun. Asli orang Kebumen, kota yang terkenal dengan penghasil sarang burung lawet bukan burung-burung yang lain. Selain itu juga terkenal dengan lanthing-nya. Lahir sebagai orang ndeso, dengan wajah yang ndeso pula. Terbiasa ngomong ngapak; enyong, rika, cingire, dll. Anak seorang yang bekerja di Polres (pol-pole nderes) yaitu orang yang mengambil nira pohon kelapa kemudian dimasak menjadi gula merah.

Hobi jalan-jalan. Nonton film India. Kadang-kadang ngubek-ngubek Photoshop, CorelDraw, Adobe Illustrator.

Blog ini adalah tempat saya menuliskan berbagai kisah keseharian saya (sesekali esai ringan). Artikel-artikel di blog ini tentu tak seluruhnya persis seperti peristiwa aslinya. Beberapa ada yang saya edit, saya tambah, dan ada yang saya kurangi, beberapa nama dalam cerita di blog ini juga saya samarkan, semata agar artikel yang saya tulis bisa nyaman dibaca oleh semua pihak.